Cari Blog Ini

Jumat, 12 Juli 2019

Urusan dengan Tuhan



Opini: rohpapua.com Setiap orang tentu latar belakang hidup tidak sama apalagi tipe, gayanya, gerakannya bahkan tindakannya maka masalah apa saja yang dihadapi kita.

Apa maksud urusan dengan Tuhan tentu kita menjelaskan hal diantaranya ketika anda membacakan suara secara benar dan jujur  dari hasil lapangan  tentu  info itu yang benar atau info yang tidak benar Urusan dengan Tuhan bagi yang aktornya. .

karena hidup kita sama,harapan kita sama, tujuan kita sama apabila keinginannya kita sama entah siapunya dan lain sebagainya

Untuk apa, saya marah anda,untuk apa  saya sakit hati anda,Untuk  apa saya maki maki anda,tentu anda juga diciptakan oleh Maha kuasa. Bahkan anda juga tau tentang kebenaran, kejujuran, keadilan jadi urusan dengan Tuhan.

Pandangan politik anda mencuri  suara  dari orang lain untuk mengamankan kepentingan pribadi, kepentingan partai tetapi Padangan agama anda mencuri suara orang lain tentu  tindakan berdosa atau tidak berdosa tentu urusan dengan Tuhan.

Siapa yang jujur berkarja di Tanah Papua ini tentu anda menuruti perintah  Tuhan karena anda mempraktehkan kejujurannya terhadap siapa saja dan siapa yang tidak jujur bekerja di tanah papua ini secara pribadi  dan secara umum itu urusan dengan Tuhan.

Pewarta Yulianus Nawipa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pdt Esau Yeimo:Gelar Ibadah penguatan Iman bagi keluarga Duka

Jayapura. Pdt Esau Yeimo menggelar Ibadah  penguatan Iman bagi keluarga yang ditinggalkan kudiai dan kedepa seligus apikopa,Yamekopa pada...