Cari Blog Ini

Jumat, 12 Juli 2019

Pdt Simpan Bunai: Gelar Ibadah Yesus Peduli umat manusia



Jaypura,Rohpapua.com Pdt Simon Bunai mengatakan Yesus peduli murid-muridnya saat itu dan Yesus peduli kita saat ini Itu menjadi pertanyaan?

Kata dia mengatakan mereka yang keragu raguan beriman kepada Yesus saat itu tentu mereka tidak memiliki Iman kepada Yesus apalagi kita tidak memiliki Iman Yesus saat ini tentu kita juga tak ada beriman kepada Yesus dalam hidup katanya

Mengajak Orang yang beriman tentu mereka Sangat mengalahkan segala ujian hal apa saja dalam kehidupan untuk Itu kita harus berimani  kepada Yesus tiap saat Harap Pdt Simon.

Karena mereka masih belum memiliki Iman tentu hidup mereka goyang saat itu apalagi kita tidak memiliki Iman kepada Yesus tentu hidup kita tidak aman tegas  disampaikan kepada Umatnya  Pdt Simon Bunai, bertempat Kantor Sinode Lantai II,pada tanggal, 26 mei 2019, Gereja Kingmi Jemaat Zaitun Klasis Jayapura Kota.

Pdt Simon Bunai diangkat Firman Tuhan dalam buku alkitab Lukas 24:26-49 dan Ia diberikan thema Yesus peduli murid-muridnya sebagai thema katanya.

Pdt Simon Bunai,mengatakan Yesus peduli murid-muridnya buktinya Yesus memberi makan 3000 Orang lebih apalagi Yesus menolong kita dalam hidup kita Itu adalah Yesus peduli kita semua katanya

Wajib kita memiliki Iman kepada Yesus itu Sangat penting Itu menjadi tugas  kita masing masing siang ini katanya

Sementara salah satu Umat Jemaat Zaitun Derek Pakage mengatakan  saya sangat mengerti   penjelasannya sehinga Harap Kotbahnya akan tingkatkan  selanjutnya harapnya.

Pewarta Yulianus Nawipa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pdt Esau Yeimo:Gelar Ibadah penguatan Iman bagi keluarga Duka

Jayapura. Pdt Esau Yeimo menggelar Ibadah  penguatan Iman bagi keluarga yang ditinggalkan kudiai dan kedepa seligus apikopa,Yamekopa pada...