Cari Blog Ini

Jumat, 26 Oktober 2018

Pdt Antan Nawipa:Yesus Penuh Kuasa




Nabire ,Gereja kemah Injil Kingmi Tanah Papua Jemaat Maranatha nabire telah merayakan Ibadah hari minggu dengan sangat sukacita melalui kesaksian Pribadi,kesaksian kelompak Serta mendengar firman Tuhan siang ini bertempat karang barat Nabire 21 October 2018.

Pdt Nawipa diangkat firman Tuhan dan Ia terambil buku alkitab teks Pilifi 2-5:11 lalu ia berikan Thema Nama Yesus penuh kuasa.

Ia mengajak umatnya bahwa kita belajar tentang Nama Yesus penuh kuasanya.karena hanya kuasa Yesus,mampu mengubah dunia ini maka. kita harus menyebut nama Yesus dengan sikap.yang sesungguh hati 
karena dialah raja segala,raja,dialah kuasa disurga maupun dibumi katanya.

Untuk itu kita menyebut nama Yesus tentu roh jahat keluar dari diri kita atau diri orang lain,maka kita berdoa dalam.nama.Yesus tentu Yesus melakukan semua hal.apa.saja.


Sementara itu, salah satu Umat Damianus Yumai mengatakan cara kotbah hari ini sangat mengerti maksud nama Yesus adalah Nama. Yang penuh kuasanya.

Kata dia,kita sangat muda mengerti dan memahami apa yang dijelaskan firman Tuhan oleh Pdt A Nawipa katanya.



Peserta Yulianus Nawipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pdt Esau Yeimo:Gelar Ibadah penguatan Iman bagi keluarga Duka

Jayapura. Pdt Esau Yeimo menggelar Ibadah  penguatan Iman bagi keluarga yang ditinggalkan kudiai dan kedepa seligus apikopa,Yamekopa pada...