Cari Blog Ini

Selasa, 19 Februari 2019

Bupati Paniai Mecky Nawipa: Penting adakan Ibadah Rutin Gabungan Pemda,TNI,POLRI dan masyarakat Kabupaten Paniai.

.


sambutan Bupati Paniai Mecky  Nawipa saat Ibadah Rutin Pemda Kab.Paniai

 Paniai ROHPAPUA.COM=Kegiatan Ibadah Gabungan menggelar tiap bulan tanggal 13 ditetapkan sebagai Ibadah rutinitas Pemda Kabupaten Paniai akan melaksanakan bertempat Aula Pemda Paniai Di Madi hal disampaikan Oleh Bupati Paniai. 

Bupati Paniai Mecky Nawipa mengatakan Ibadah Gabungan Hari ini dipimpin Oleh Pdt Hans Tebai,Ia diangkat Firman Tuhan dan Ia terambil dalam Buku Alkitab Amsal 1:7 dengan bunyinya "Takut akan Tuhan adalah permulaan dan mengetahuan orang yang bodoh menghina hikmat dan didikan.katanya

untuk membentuk krakter rohani yang setia kepada Tuhan dan kita harus kerja keras,Jujur semua tugasnya agar Pemerintahan ini,keluarga kita,kerja kita Tuhan Yesus memberkati ungkap Bupati Paniai Mecky Nawipa Sabutan saat Ibadah Rutin, Gabungan, Pemda,TNI,Polri Dan masyarakat Kabupaten Paniai.


Bupati Paniai mengajak seluruh OPD,kepala dinas,Pengawai staf wajib mengikuti Ibadah gabungan tersebut agar Pemerintahan Paniai dapat memberkatinya katanya

Ia menambahkan bahwa kita berkerja keras sesuai tugas dan tupoksinya agar Pemerintahan ini akan berjalan baik apalagi orang yang setia kerja pasti ada hasilnya katanya.

Kegiatan tersebut hadir,bupati paniai rombongannya seluruh kepala Dinas,OPD,staf serta masyarakat Paniai di lingkungan Kabupaten Paniai katanya. 

Sementara Itu salah satu OPD bagian Humas Periska You mengatakan kami sudah jadwalkan pimpin Ibadah tiap dinas wajib dapat girannya katanya. 

 media rohpapua.com Melalui bupati paniai bagian Humas menyusulkan hal itu untuk melaksanakan tata Cara Ibadah Gabungan ini katanya You. 

selain itu saya Sangat mendukung Kegiatan tersebut agar kita membembentuk krakter yang Jujur dan bersih Pemerintahan Paniai ini. Katanya Periska You. 

Pewarta Yulianus Nawipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pdt Esau Yeimo:Gelar Ibadah penguatan Iman bagi keluarga Duka

Jayapura. Pdt Esau Yeimo menggelar Ibadah  penguatan Iman bagi keluarga yang ditinggalkan kudiai dan kedepa seligus apikopa,Yamekopa pada...