Cari Blog Ini

Minggu, 04 November 2018

Tak Malu Pekerjaan Iblis.



Jayapura,Rohpapua.com=Gereja Kemah Injil kingmi Tanah Papua kita telah merayakan  Ibadah Raya dengan sangat sukacita baik menyaksikan Kasih Tuhan melalui Pujian lagu,doa Safaat,kesaksian pribadi pada hari minggu,9 september 2018 bertempat di Jemaat Antiohkia Abeale di Sentani.

Salah satu Hamba Tuhan diangkat  Firman Tuhan kita memalukan pekerjaan Iblis dunia ini karena tujuan dia,Hanya melawan kita anak.anak Tuhan hal hubungi rohpapua.com katanya. 

Ia diangkat Firman Tuhan siang dan   terambil dalam. buku Alkitab 1.Raja 18.20-46 lalu  Ia diberikan thema Memalukan. Pekerjaan Iblis dunia ini katanya
mengajak  mari kita hidup dalam Tuhan  karena  dalam TUHAN ada keselamatan yang kekal katanya 

Lanjutnya jika kita hidup diluar  dari Tuhan tentu kita  melakukan pekerjaan iblis  dalam.hidup ini jelas bahwa kita  tidak akan dapat  keselamatanm kekal   katanya. 
Kata dia, menjadi pernyataan adalah kita hidup diluar Tuhan atau kita hidup dalam Tuhan?
kata dia, cara kerja orang yang hidup diluar Tuhan diantaranya orang yang suka marah orang, iri hati, Cerita orang dlll

Harapannya kita melakukan kehendak Tuhan adalah cara kerjanya orang yang dekat Tuhan sepertinya saling doakan,saling membantu,saling menghargai satu satu sama lain katanya.
Pewarta YN


.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pdt Esau Yeimo:Gelar Ibadah penguatan Iman bagi keluarga Duka

Jayapura. Pdt Esau Yeimo menggelar Ibadah  penguatan Iman bagi keluarga yang ditinggalkan kudiai dan kedepa seligus apikopa,Yamekopa pada...