Cari Blog Ini

Minggu, 14 Juli 2019

Kita jangan kekawatiran hidup



 Nabire   rohpapua.com  Pdt John Womsiwor menyampaikan Firman Tuhan  hari  minggu  kita jangan kekawatiran hidup ini dan bukan hanya bawa Firman Tuhan saja tapi dia mengambil bagian untuk mempersembahkan pujian Solo disamping pujian dari Dai dari Ruc dan Vocal group yang penuh khidmat katanya.

diangkat Firman Tuhan hari minggu dan sekaligus ia terambil dalam buku alkitab  Mat 6: 25-34 "lalu dia berikan  thema Jangan kekuatiran Hidup ini,marilah carilah dahalu kerajaan Allah dan kebenaran maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Penjelasannya,Jangan  kita kekuatiran hidup ini sebagai Anak anak Tuhan" tentu Tuhan bersama kita sesuai tertulis ayat dalam FirmanTuhan bahwa (Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu itulah salah salah menguatkan iman kita dikutip akun pribadi geitogo.

 Kata dia, menjadi pernyataan umatnya bahwa apakah kamu kuatir  hari ini, apakah kamu kuatir hidup ini  mungkin ada yang menjawab ya dan tidak.katanya

Kata dia,Jika manusia merasa kuatir itu adalah hal yg lumrah tapi kita harus bisa mengelola kekuatiran kita itu dengan menyerahkan kepada Tuhan sehingga kita akan dapat mengatakan kesusahan sehari cukuplah sehari karena hari esok mempunyai kesusahannya sendiri dan siapakah yang dapat menambahkan sehasta saja dalam hidupnya dengan kekuatirannya?


Sementara salah ikut Ibadah Geitogo mengatakan Terima kasih atas pelayanannya hari ini dan pelanjutkan kita akan ketemu lagi harap.

Lanjutnya saya sangat menarik cara memotivasikan melalui Firman Tuhan tentu Tuhan bersama pelayanan selanjutnya katanya

Pewarta geitogo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pdt Esau Yeimo:Gelar Ibadah penguatan Iman bagi keluarga Duka

Jayapura. Pdt Esau Yeimo menggelar Ibadah  penguatan Iman bagi keluarga yang ditinggalkan kudiai dan kedepa seligus apikopa,Yamekopa pada...