Cari Blog Ini

Senin, 01 Januari 2018

Jemaat Eklesia Gelar dua kegiatan hari Minggu.





Paniai rohpapua Gereja kemah Injil (Kingmi) Tanah Papua, bertempat Jemaat Eklesia menggelar dua  kegaiatan  diantaranya dirayakan Ibadah inti dan Ibadah Perjamuan Kudus pada siang hari minggu (1/10/2017) di Enarotali.

Gembala Sidang Bapak Pdt.Sem Nawipa S.Th.mengatakan melalui Kematian Yesus, kebangkitan Yesus, kita sudah memulihkan segala belengku Dosa dalam kehidupan karena kehidupan kita secara pribadi ,kehidupan keluarga kita dan kehidupan kita katanya

Kata dia terambil dalam buku Alkitab 1 Petrus 1:3-4.21.lal diberikan Thema bahwa melalui Kematian Yesus , kebangkitan Yesus untuk kita Menghadirkan pemulihan Tuhan dalam kehidupannya katanya

Kata  dia menegaskan umatnya, kita memulihkan segala bengku Dosa itu merupakan suatu kewajiban bagi Umat Tuhan karena kematian Tuhan Yesus, Kebangkitan Tuhan Yesus sudah mengampuni segala belengku Dosa sehinga kita harus berimani dan percaya kepada Tuhan  . Katanya. 

Lanjut dia mengatakan kita harus memiliki Iman dalam Tuhan dan  Roh Tuhan meminta semua orang memiliki Dasar Iman yang teguh kehadapan Tuhan tentu Roh Tuhan menghadirkan dalam kehidupan kita. Katanya.

Sementara ini,Salah satu Majelis Jemaat Eklesia Benny Degei mengakui apa yang kotbah firman Tuhan siang ini , pribadi saya sangat mudah mengerti penjelasannya firman Tuhan katanya.

Lanjut dia, berkata penjelasan firman Tuhan hari ini adalah jenis kotbah Topikal.maksud Topikal adalah membuka satu ayat lalu diberikan thema dalam ayat itu kemudian dijelaskan kedalam ayat tersebut. katanya. 

Pewarta Yulianus Nawipa.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pdt Esau Yeimo:Gelar Ibadah penguatan Iman bagi keluarga Duka

Jayapura. Pdt Esau Yeimo menggelar Ibadah  penguatan Iman bagi keluarga yang ditinggalkan kudiai dan kedepa seligus apikopa,Yamekopa pada...