Cari Blog Ini

Senin, 01 Januari 2018

Belajar Hidup, berkenan Tuhan.



Paniai, Bertempat  Gereja kemah Injil Kingmi Tanah Papua Jemaat Eklesia, Klasis Weya dirayakan Ibadah hari  minggu,   pada hari minggu 29/10/2017. Dengan maksud ibadah ini untuk memuji Tuhan, menyaksihkan kasih Tuhan serta mendengar Firman Tuhan siang disampaikan Pdt Sem Nawipa sekaligus diberikan thema Berimanilah dalam hidup Jemaat. 


kata dia, menjelaskan Tuhan  kita berdiam dalam hati kita masing masing tentu iman kita kuat  dalam hidup dan iman kita  berakar, bertumbuh dan berbuah dalam hidup itulah berkenang kepada Tuhan katanya. 


Diterima roh papua siang ini, hal Itu menjadi pertanyaan adalah Apa menuruti kebenaran Allah.


Kata dia, kita dapat mengerti dan memahami cara Penyalanan Yesus kepada Umatnya pada waktu itu dan mari kita mengasihi sesama manusia seperti diri sendiri karena buku alkitab dituliskan buku alkitab dua hukum Yesus ujarnya


Lagi berkata dia, sebelum Yesus datang kedua kali di bumi,.kita harus berimani kepada Kristus,selain itu Tuhan Berkata kepada umat dulu, sekarang dan akan datang bahwa Jangan gelisah hati kita,kepada Allah, percayalah kepada Ku.diungkap kehadapan umat Jemaat Eklesia.katanya. 


Sementara ini,seorang umat eklesia  Yunus Nawipa mengatakan belajar hidup berkenang kepada Tuhan iru sangat penting dalam hidup karena  Tuhan mengasihi umat manusia untuk itu kita juga belajar hidup berkenang  Allah katanya.


Kata dia,kita belajar hidup berkenang Allah adalah salah satunya,belajar sepuluh perintah Allah,belajar turuti kehendak Allah dan belajar Taat kepada Tuhan dalam hidup katanya.


Pewarta Yulianus Nawipa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pdt Esau Yeimo:Gelar Ibadah penguatan Iman bagi keluarga Duka

Jayapura. Pdt Esau Yeimo menggelar Ibadah  penguatan Iman bagi keluarga yang ditinggalkan kudiai dan kedepa seligus apikopa,Yamekopa pada...