Cari Blog Ini

Minggu, 20 November 2016

Tuhan mampu menyelesaikan semua

      foto    Foto ini mimbar,saat Kotbah Pdt.Samuel Edowai(foto Yuli)


Timika,(Berita harian Rohani Roh Papua),Pdt.Samuel S.pak.Menyampaikan  Firman Tuhan keha dapan 350 lebih orang umatnya jemaat batra maupun dua koordinator yakni koordinator deiyai,koordinator papua barat sehinga mereka dirayakan ibadah dengan aman dan tertin pada hari minggu, bertempat dilaksanakan jemaat Batra Klasis Timika  30/10/2016.  
Lanjut dia,  terambil ayat 2 Raja2 4:1-7 dan memberikan thema Tuhan mampu menyelesaikan semua masalah.sehinga mengajak umatnya  ketika ada masalah baik secara pribadi,keluarga dan masalah gereja mari kita membawa  kepada Tuhan pasti Tuhan mampu menyelesaikan semua masalah .


Lanjut pdt.mengatakan suara yang tegas kepada,umatnya kemana saja kita pergi atau kita melakukan apa saja tentu Tuhan bersama kita sehingga kita juga sungguh percaya,berimani kepada Tuhan karena  Dalam Tuhan ada sumber Hidup, sumber berkat.kesembuhan segala jenis penyakit dll.
by Yuli Nawipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pdt Esau Yeimo:Gelar Ibadah penguatan Iman bagi keluarga Duka

Jayapura. Pdt Esau Yeimo menggelar Ibadah  penguatan Iman bagi keluarga yang ditinggalkan kudiai dan kedepa seligus apikopa,Yamekopa pada...